Minggu, 13 November 2011

SEKILAS INFO INFORMATION SYSTEM EXPO 2011



Sabtu ,12 November 2011 Gedung Robotika ITS ramai pengunjung. Malam itu merupakanmalam puncak dari serangkaian agenda acara Information System Expo (ISE). Bukanhanya itu saja, malam puncak itu digemparkan oleh Pemecahan Rekor Muri UpdateStatus Jejaring Sosial Twitter 1.111 Akun yang terealisasikan dengan baik.Acara malam itu menutup segala rangkaian acara yang telah dijadwalkansebelumnya, yakni : VISIT JSI, Seminar SAP, hingga festival Band.
VisitJSI adalah acara yang memfasilitasi siswa-siswi SMA untuk berkunjung ke kampusSistem Informasi ITS dan merasakan kuliah di jurusan Sistem Informasi ITS. Disini mereka akan mendapatkan info mengenai mata kuliah dan segala yangberhubungan dengan Sistem Informasi ITS.
FestivalBand merupakan wadah bagi pelajar SMA yang ingin berkompetisi dalam bermusik.Pemenang dalam kompetisi ini akan menjadi band pembuka sebelum bintang tamu tento five tampil.
Acarapuncak ISExpo tanggal 12 november itudiawali dengan Seminar SAP pukul 08.00 – 12.00 dilanjutkan dengan festival banddari berbagai SMA , dengan diselingi MC yang menyambut antusiasme pengunjung.Pengunjung yang datang bermacam-macam, ada siswa-siswi SMA, Orangtua dan mahasiswa Sistem Informasi tentunya. Adajuga penampilan dari band indie Surabaya : Nonanoskin, Poliritmik danPingpongdash. Acara pada hari itu berakhir dengan pengumuman pemenang festivalband dan penampilan bintang tamu yang telah ditunggu yaitu ten to five.Ten tofive berhasil menghibur seluruh pengunjung yang memadati Gedung Robotika-ITSitu. Seluruh pengunjung seolah larut dengan musik yang mereka mainkan.
Rangkaianacara ISExpo 2011 itu sebenarnya bertujuan mengenalkan jurusan Sistem InformasiITS ke siswa-siswi SMA dan khalayak umum lainnya. Dengan pemecahan Rekor MURIyang cukup unik dan menyita perhatian. Update Twitter dipilih karena dapatmenjadi trending topic sehingga jurusan Sistem Informasi ITS semakin dikenaldikarenakan banyak orang yang memiliki akun di situs jejaring sosial ini. Suksesuntuk Sistem Informasi!


2 komentar:

Rachmat Arif mengatakan...

Bener-bener acara yang keren dari SI...

SI memang top markotop...

VIVAT SI...!!!

birgitta 5211100032 mengatakan...

yupiii, si keren

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management