Minggu, 18 Desember 2011

Kalung Panjang untuk Leher Pendek

Setiap fashion item yang kita pakai harus sesuai dengan bentuk tubuh, Ngomongin bentuk tubuh, salah satu bagian yang wajib kamu perhatikan adalah leher, Terutama jika kamu penggemar kalung dan berbagai bentuk garis leher. Bentuk leher cuma bisa dibedakan dua macam. Kurus jenjang bak leher jerapah atau pendek gemuk seperti beruang. Garis leher dan aksesori apakah yang cocok untuk kedua bentuk leher itu?
  1. Kerah baju
  • Leher jenjang : pilih kerah bermotif yang berukuran besar, baju dengan garis leher bentuk sederhana, atasan dengan garis leher model turtle neck. Hindari : baju dengan garis leher bulat dan jatuh persis di dasar leher dan bentuk kerah persegi karena hal ini akan mengakibatkan munculnya ruang kosong di lehermu.
  • Leher pendek : pilih : atasan bergaris leher V. Hal ini akan menyamarkan lehermu jadi terliha lebih panajang. Garis leher sabrina yang modelnya menggantung di bahu. Ini akan memberi ilusi leher panjang, dress halter neck jugs membuat lehermu terlihat sedikit lebih jenjang.
2. Aksesori
  • Leher jenjang : pilih chocker yang dililit smapai berlapis, kalung yang besar dan lebar. Ini akan menampilkan ilusi leher dan memendekkan leher. Hindari : rantai kalung yang panjang, ini akan membuat lehermu semakin panjang .
  • Leher pendek : pilih kalung dengan rantai super panjang yang lagi in. Kalu bisa pilih manik-manik yang ukurannya kecil. Kombinasi kalung dengan bahan dan warna yang serupa. Kalung panjang yang ditata dan diarhakan ke samping serta drop earing. Hindari : kalung dengan liontin besar berat dan tumpuk-tumpuk serta anting pendek dan lebar.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management