Selasa, 06 Desember 2011

Solusi Alami Masalah Rambut



Seringkali terdengar sebuah istilah bahwa rambut adalah mahkota wanita. Dan setiap wanita pasti mendambakan rambutnya sehat dan menarik, dan tak jarang mereka menghabiskan banyak uang untuk merawat mahkota nya tersebut. Permasalahan rambut itu tidak hanya dapat diselesaikan dengan mengeluarkan biaya. Kita tidak perlu terlalu boros tapi tetap menjaga rambut tetap cantik da sehat. Berikut solusi praktis dan hemat perawatan rambut :
1. Bagaimana cara menebalkan rambut?
Sebal melihat rambut anda yang tipis , munkin anda perlu mengubah pola makn anda. Rambut anda dapat tumbuh subur jika anda menkonsumsi makanan apa saja yang mengandung zinc dan zat besi. Pastikan kedua zat itu memang terkandung banyak dalam setiap makanan yang anda konsumsi setiap hari. Anda bisa cari di Google atau Bing makanan apa saja yang mengandung mereka. Lalu, pastikan setiap hari anda mengonsumsinya agar tujuan anda menebalkan rambut bisa tercapai dengan mudah.

2. Bagaimana cara menghitamkan rambut?
Apakah rambut bisa hitam hanya dengan disemir? ya itu solusi praktis, namun ada solusi alami yang dapat kita lakukan agar rambut kita dapat hitamdengan menggunakan tanamana Lidah buaya.Ya, Tanaman yang satu ini memang sudah dikenal berkhasiat untuk menghitamkan, melebatkan, dan melembutkan rambut. Caranya>>>Ambil daging lidah buaya dan haluskan. Oleskan pada rambut anda merata dari akar hingga ujung rambut. Diamkan selama 10-15 menit. Lalu keramas. Lakukan rutin minimal seminggu sekali. Selain lidah buaya anda juga dapat menggunakan madu dengan mengoleskannya ke kulit kepala , biarkan selama 10-15 menit lalu keramas. Lakukan seminggu sekali.

3. Bagaimana cara melembutkan rambut?
Rambut tebal dan hitam sudah dimiliki, hemm, sekarang bagaimana ya, membuat rambut menjadi lembut kayak iklan shampo? ini dia solusinya dengan menggunakan Putih telur ayam kampung. Oleskan putih telur ayam kampung pada rambut anda dari akar hingga ujung-ujungnya sampai merata. Diamkan selama 10-15 menit. Kemudian bilas sampai bersih, dan keramas hingga bersih. Lakukan secara rutin minimal seminggu sekali.

Nah terjawab sudah kan permasalahan rambut yang anda miliki, Ternyata rambut indah tidak selalu harus mengeluarkan banyak unang un tuk ke salon dan lainnya. Lakukan solusi dari poin-poin di atas niscaya rambut menjadi lebih indah secara alami. Semoga solusi ini bermanfaat dan selamat mencoba .

2 komentar:

Rachmat Arif mengatakan...

pakai pantene...

hahaha

(gak nyambung)

birgitta 5211100032 mengatakan...

hahah, cuma pakai shampoo :)

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management