Rabu, 21 Desember 2011

Beauty SOS

Setiap Orang pasti memperhatikan penampilannya terutama kaum hawa. nah, bagaimana jika kita sudah dandan habis-habisan untuk mendatangi sebuah acara penting namun ada suatu insiden yang membuat penampilan kita kacau? tentu kita perlu suatu cara untuk menyiasati nya bukan? Nah berikut adalah tips dari saya untuk mengatasi permasalahan berikut , Check it out :
1. Potong poni kependekan
Ada dalam suatu kondisi dimana poni terlalu panjang dan para ladies ingin memotongnya. Setelah terpotong, ternyata hasilnya tidak memuaskan dan terlalu pendek. jangan khawatir ada solusinya yaitu jepit poni kamu ke samping dengan jepit hitam atau pakailah bandana.
2. Model rambut gagal sepulang dari salon.
Sudah bayar mahal-mahal dari salon, eh ternyata model rambutnya tidak sesuai dengan bentuk wajah kita. Apa yang harus dilakukan? caranya mudah, jika rambut kamu panjang , ikat saja ke belakang.Namun njika rambut kamu pendek tutup sja dengan menggunakan topi, setidaknya kamu tidak dipermalukan karena rambut kamu.
3. Wajah merah kayak kepiting rebus sehabis facial
Sehabis pulang dari facial di Salon tak jarang wajah kita memerah. Namun, apa yang harus kita lakukan jika kita harus ke kampus padahal wajah kita masih merah? Caranya mudah , kompres saja wajah kamu dengan es batu yang dibungkus dengan saputangan tunggu sampai pori-pori menutup sempurna dan warna merah memudar.
4. Jerawat mendadak pecah
Lagi asyik-asyiknya bercanda dengan teman, eh tiba-tibva jerawat mendadak pecah. Wah, memalukan sekali tentunya. Buruan bersihkan darah dengan cotton-bud yang sudah dibasahi dengan air bersih. Tekan berulang kali sampai darah habis lalu tutupi dengan bedak.
5. Hasil cukuran alis terlalu tipis
Biasanya untuk mempercantik make-up para ladies suka mencukur alisnya. Namun, bagaimana jika hasil cukuran alis terlalu tipis? Nah, solusinya adalah koreksi dengan menggunakan pensil alis warna cokelat natural lalu sikat dengan sikat alis supaya terlihat lebih natural.
6. Jerawat yang tiba-tiba muncul padahal ada acara yang membutuhkan kita tampil cantik
Jika ada acara resmi seperti pernikahan , wisuda, dan sebagainya tentu kita ingin terlihat cantik. Namun bagaimana jika jerawat tiba-tiba muncul? Jangan panik dan bersedih dulu. Gunakan concealer satu tingkat lebih terang dari warna kulit lalu tambahkan bedak warna kulit supaya hasilnya lebih bagus dan kita dapat terlig\hat cantik saat menghadiri acara.
7. Rambut lepek dan berminyak tetapi tidak sempat keramas
Gawat! Bangun kesiangan padahal ada kuliah pagi alamat ga sempat keramas nih. Buryuan ambil bedak bayi dan taburkan pada rambut lalu gosokkan ke rambut sampai bedak hilang. Lumayanlah, rambut tidak terlihat lepek dan berminyak
8. Kuku patah mendadak.
Kuku patah sehingga bentuknya menjadi tajam dan bergerigi, supaya bentuknya kembali bagus, kikir bagian atas kuku dengan sisi korek api yang kasar yang bisa kita beli di warung terdekat.
9. Hasil Keritingan gagal
Jangan langsung di rebonding nanti rambut rusak. Tunggu sampai minggu depan untuk rebonding, Selama keritingan masih ada, sehabis keramas gunakan conditioner rambut secara terpisah untuk melemaskan rambut lalu blow natural . (lurus). Akan tahan sampai keramas selanjutnya.
10. Mata sembab ketika bangun tidur / habis nangis.
Wanita mudah sekali menangis dan itu seringkali membekas sehingga mata terlihat sembab dan sayu. Cara mengatasinya adalah kompres mata dengan menggunakan buah mentimun yang sudah diiris tipis2 selama 5 menit. Mata akan terlihat lebih segar.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management