Senin, 19 Desember 2011

World Fashion Style 2012

Tidak terasa 2011 akan berakhir dan akan berganti dengan tahun baru 2012. Tahun berganti, usia semakin bertambah , fashion-style pun juga berubah, Bagaimana fashion-style 2012 nantinya? let's check it out!

  • Fashionable Skirt







Di Hollywood, rok modis musim baru 2012 akan memiliki banyak varian yang berbeda. Bahan yang berbeda, tekstur, kombinasi warna akan membuat setiap rok musim ini sangat indah dan unik. Rok kulit hitam tradisional dengan gaya menggoda digantikan oleh rok lucu yang terbuat dari ungu, biru Motton, bahan oranye. Dengan kata lain, Anda tidak akan menemukan potongan khusus rok di musim semi 2012, tetapi Anda akan dapat memiliki rok terbuat dari bahan dan warna cerah. Modis Warna rok 2012 nantinya adalah : warna-warna pastel tetapi ada juga kontras hitam-putih varian. Warna merah muda dan warna beige juga akan meramaikan fashion-style 2012 ini.
  • Back to 70's








Setiap bertambahnya tahun, fashion 70 an semakin terlihat jelas, Ini adalah kecenderungan dari beberapa tahun sebelumnya. Anda dapat melihat satu potong pakaian yang modis selama tahun lalu dalam berbagai variasi. Motif etnis dan abstrak dapat memberikan Anda kesempatan untuk melihat benar-benar hebat sedemikian satu setel pakaian , yang tidak akan out of date.
Jumper tradisional yang terlihat seperti rompi bergaris juga akan menjadi tren di 2012. Untuk pakaian formal, gaun dengan punggung terbuka akan terlihat di 2012.











Perlu dicatat
bahwa Mo
de 2012 akan mewarisi kecenderungan beberapa tahun terakhir `. Fashion 2012 adalah hampir tidak berubah dalam esensinya tetapi tahun 2012 akan membawa banyak solusi baru.
Mode musim gugur 2011 akan menarik bagi pecinta sisipan bulu, kerah bulu, bahkan gaun tanpa lengan. Tren Mode 2011 untuk musim gugur adalah bulu, warna kontras pullover hangat dan lembut berbeda halnya dengan mode musim gugur 2012 yang mewarisi fashion retro tapi tahun ini akan membawa banyak hits baru, dengan kelimpahan multi-warna hit musim ini adalah kain ringan: sifon, sutra, satin.
Musim Gugur dan Musim Dingin 2011-2012 akan hadir koleksi model baru pakaian hangat, mantel, jaket, topi dan sepatu, akan banyak model baru pakaian hangat.
Mode musim semi-musim panas 2012 akan sesuai dengan keinginan dari menutup cahaya, matahari dan pecinta pantai. Spring-Summer 2012 Tren Mode - fashion dengan kacamata hitam, celana pendek dan gaun ringan. Pakaian musim panas dan koleksi sepatu musim panas menyenangkan menjanjikan sebuah 2012.


Demikian info singkat Fashin Style Dunia di 2012. So, mix your style up and be gorgeous !

1 komentar:

Pikur mengatakan...

memang luar biasa mbak lady mio yang satu ini
mudah mudahan jadi model internasional ya, hehe

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management